Minggu, 06 Oktober 2013

Tas Murah Cibaduyut

Tas Murah Cibaduyut | Cibaduyut merupakan daerah yang berada di selatan kota Bandung. Kawasan ini awalnya terkenal dengan sentral sepatu kulit. Ditandai dengan patung sepatu yang besar di depan perempatan sebelum memasuki jalan Cibaduyut, Bandung. Itulah ciri khas sebagai pertanda bahwa kita sudah memasuki lokasi. Patung sepatu merupakan lambang dari Jalan Cibaduyut, bahkan satu-satunya yang ada di kota Bandung. Namun seiring berjalannya waktu, Cibaduyut tidak hanya terkenal dengan sepatu dan jaket, yaitu tas.


Tas Murah Cibaduyut
Tas Murah Cibaduyut


Tas cibaduyut merupakan tas lokal yang dibuat oleh para pengrajin tas di kota Bandung. Tas cibaduyut sangat bagus kualitasnya dan murah pula harganya sehingga diminati oleh semua kalangan baik kalangan bawah, kalangan menengah maupun kalangan atas. Selain itu tas cibaduyut juga di ekspor keluar negeri karena banyak penduduk di luar negeri yang meminati tas yang berasal dari kota Bandung ini.

Untuk anda yang berkunjung ke kota Bandung ingin membeli tas sebagai oleh-oleh dengan harga tas murah, berkualitas dan model modern. Silahkan berkunjung ke cibaduyut karena banyak sekali jenis tas disini mulai dari tas untuk kaum wanita maupun tas untuk kaum laki-laki seperti tas fashion, tas kantor, tas anak-anak, tas kulit dan jenis tas lainnya. Untuk anda yang berada di luar kota Bandung dan tertarik dengan tas cibaduyut,  anda bisa membeli tas ini via online.

Anda juga bisa membeli tas murah cibaduyut ini dengan  menghubungi saya di 081296058656 atau dengan mengirim email ke haniif_dwiguna@yahoo.co.id atau chatting melalui facebook https://www.facebook.com/haniif.sabiil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar