Kamis, 10 Oktober 2013

Model Tas Wanita Terbaru

Model Tas Wanita Terbaru | Seiring berjalannya waktu dan seiring majunya teknologi, perkembangan di industri fashion juga ikut mengalami kemajuan yang signifikan. Banyaknya jenis dan model tas yang beredar saat ini membuktikan semakin menggeliatnya industri fashion di Indonesia. Kemunculan model-model tas wanita terbaru ini juga dipengaruhi oleh koleksi terbaru keluaran brand ternama yang kemudian diadopsi oleh pabrik di Indonesia menjadi tas dengan model hampir serupa. Berikut ini beberapa model tas wanita terbaru yang sedang menjadi incaran para wanita.

Tas Kulit banyak digemari karena bahannya yang waterproof, kuat, serta tahan lama. Jenis dan model tas kulit banyak dan beragam. Tas kulit yang banyak digemari sekarang lebih condong ke model yang simple dan elegan. Warna yang bervariasi juga menjadi daya tarik tas kulit itu sendiri. Berikut contoh tas kulit yang banyak digemari oleh pecinta tas saat ini:

Model Tas Kulit Wanita
Model Tas Kulit Wanita

Tas Vintage. Hal atau barang yang berunsur vintage sedang menjadi trend di kalangan remaja. Kemunculan barang-barang baru seperti tas, sepatu, atau pakaian jenis vintage mempunyai tempat tersendiri di hati pecinta fashion. Seperti deja vu, kemunculan tas "jadul" dialami juga oleh generasi sekarang.  Bermula dari hal itulah kemunculan barang-barang vintage sangat diminati oleh penikmat fashion. Ciri khas tas vintage terlihat dari warna tas tersebut. Warna yang umum adalah coklat muda dan coklat tua. Modelnya yang "oldschool" membuat pecinta fashion merasa tertantang untuk memadupadankan tas yang mereka pakai dengan pakaian yang mereka gunakan. 

Model Tas Vintage Wanita
Model Tas Vintage Wanita

Tas Kanvas. Tas jenis ini biasa digunakan oleh kawula muda. Dari segi penggunaan, tas kanvas ini biasa digunakan di acara non formal atau dalam suasana santai. Tas kanvas ini diminati karena bentuknya yang simpel dan dengan motif yang unik. Biasanya tas jenis ini dapat dipesan sesuai keinginan si pembeli karena proses pembuatan motifnya tergolong mudah dan simpel. Selain motif yang unik, harga yang ditawarkan pun tergolong murah karena bahan yang digunakan tidak semahal bahan untuk tas kulit. Untuk Anda yang menyukai cara berdandan yang simpel, chic, dan elegan, tas ini sangat cocok untuk mendukung penampilan Anda agar terlihat lebih sempurna.

Model Tas Kanvas Wanita
Model Tas Kanvas Wanita

Tas Printing. Tas printing adalah tas yang pembuatan model atau gambarnya memakai mesin print. Gambar dalam tas printing pun dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli. Saat ini, kebanyakan yang menjadi objek gambar dari tas printing ini adalah binatang seperti kucing, anjing, ataupun kelinci. Hal seperti itulah yang menjadi salah satu daya tarik pembeli, karena tas ini bisa didesain sendiri maka gambarnya bisa dibilang "tidak pasaran". Selain bahan baku yang relatif murah, cara pembuatannya pun mudah. Gambar yang diinginkan tinggal di print pada bahan baku tas printing. Biasanya pada bodi utama tas tidak diberi tambahan aksesori lain karena pada tas printing yang menjadi daya tarik utama adalah hasil gambar pada tas tersebut. 

Model Tas Printing Wanita
Model Tas Printing Wanita

Pada akhirnya kenyamanan dalam menggunakan tas adalah titik terpenting dalam memilih tas yang Anda akan gunakan. Tas apapun yang Anda pilih tentunya mempunyai pertimbangan sendiri mengapa Anda memilihnya. Demikian ulasan mengenai model tas wanita terbaru yang mungkin dapat menjadi sumber informasi Anda dalam memilih tas yang sekarang beredar dan tentunya Anda sukai. Baca juga artikel tips memilih tas wanita yang saya buat sebelumnya.  Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar