Rabu, 09 Oktober 2013

Tas Wanita

Tas Wanita | Tas merupakan sesuatu yang menarik untuk dibicarakan oleh kaum wanita. Tas biasanya digunakan wanita untuk menyimpan barang-barang bawaan seperti alat kecantikan, handphone, buku dan lain-lain. Selain itu menurut kaum wanita tas juga sebagai pelengkap busana yang mereka kenakan.

Adapun jenis-jenis tas wanita, antara lain :
  1. Tote Bag : Pada umumnya terbuat dari bahan kain, kanvas, nilon dan kulit. Namun akhir-akhir ini ada juga yang menggunakan bahan plastik, bahkan kertas daur ulang. Tas ini bermanfaat untuk membawa beberapa benda sekaligus dalam jumlah yang cukup banyak. Tas ini biasanya digunakan untuk berbelanja.
  2. Duffel Bag : Pada umumnya terbuat dari bahan kain atau parasut. Tas ini biasanya digunakan para atlet untuk membawa perlengkapannya. Duffel bag juga digunakan oleh orang awam untuk berpergian.
  3. Field Bag : Pada umumnya terbuat dari bahan kain atau kulit. Tas ini sangat manis untuk dibawa kesekolah, kampus, atau bahkan saat hang out.
  4. Hobo Bag : Pada umumnya terbuat dari bahan kulit yang lembut dengan berbagai desain pernik. Ukuran tas ini cukup besar dan nyaman untuk dibawa dibahu.
  5. Satchel Bag merupakan tas yang memiliki sebuah tali di tengah penutup tas, dan fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah terbuka. Di jaman dahulu tas ini digunakan untuk pelajar namun di jaman sekarang tas ini bukan hanya untuk pelajar.
  6. Clutch Bag merupakan tas mini yang digunakan dalam acara formal maupun informal. Anda dapat menggunakan tas mungil ini dalam acara pesta, jalan-jalan ke mall atau kuliah.
  7. Baguette Bag sebenarnya berfungsi sebagai dompet atau hampir sama dengan clutch. Hanya saja baguette bag memiliki tali untuk memudahkan si pengguna sehingga tak harus memegangnya setiap kali.
  8. Massenger Bag tenar dikalangan pak pos di jaman dahulu karena memang digunakan sebagai tas yang membawa pesan surat untuk disampaikan kepada seseorang. Tali selempang biasanya dilingkarkan di dada sehingga tidak akan jatuh sekalipun si pengguna sedang berkuda atau berlari kencang.
  9. Cigar Box merupakan sebuah kotak pada umumnya terbuat dari bahan kertas kaku, bambu atau juga besi. Cigar box biasanya digunakan sebagai penyimpan barang atau perhiasan. Terkadang cigar box juga digunakan untuk menyimpan hadiah, pernik-pernik atau makanan.
  10. Pouch merupakan kantung yang terbuat dari kain, nilon atau kanvas tipis. Pouch biasanya digunakan untuk membungkus atau menyimpan barang-barang dari berbagai macam ukuran sehingga ukurannya pun menyesuaikan barang tersebut. Akhir-akhir ini pouch dengan desain tertentu digunakan untuk meyimpan handphone, alat kosmetika atau souvenir.
  11. Kelly Bag merupakan tas berbentuk koper kecil. Pada umunya terbuat dari bahan kulit. Tas ini mirip dengan tas laptop dan biasanya digunakan sebagai tas kerja.
  12. Jelly Kelly Bag merupakan tas desain tote, namun bahannya terbuat dari campuran karet sintetis. Warnanya muda dan ceria mirip dengan jelly. Itulah sebabnya dinamakan jelly kelly.
Saya rasa cukup artikel tas wanita yang bisa saya sampaikan. Baca juga artikel yang saya buat sebelumnya tas murah cibaduyut. Semoga bermanfaat. :)

3 komentar:

  1. Wow.. lengkap bgt nih infonya. Jadibtau jenis tas dan ga salah nyebut jenis tas yang beredar sekarang. Tqyouu min :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mba terimakasih kembali. :)
      Untuk mendapatkan info terbaru tentang tas, Mba Yulia sesering mungkin berkunjung ke blog saya.
      thx.

      Hapus
  2. thanks infonya, jadi referensi buat jualan tas

    BalasHapus